Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JUAL PIPA AC TANAH TINGGI JAKARTA PUSAT-CV.DWIJAYA JASATEKNIK

CV.DWIJAYA JASATEKNIK
Telepon: 081267787472
Whatsapp:081267787472
Email: dwijaya jasateknik@gmail.com

Hallooo... Apakah anda sedang mencari pipa ac dengan harga yang murah?? Apabila iya anda sekarang sudah ada di toko yang tepat untuk pembelian pipa ac anda,selain kami menjual pipa ac dengan berbagai merek dan kami juga melayani untuk service ac ya .. toko kami pun buka setiap hari, baik itu hari biasa maupun hari libur.

1. Pipa ac tateyama adalah pipa ac tembaga yang memiliki kualitas yang tinggi,dan tembaga yang di gunakan juga sudah standar dari jepang JIS jepang H3300 C1220T dan ASTM B280 dan pipa ac tateyama juga sudah di lapisi denggan busa polietelin tertutup yang mempunyai kualitas. pipa ac tembaga tateyama sangat cocok unruk semua jenis dan merek ac. berikut adalah spesifikasi pipa ac tateyama:
Spesifikasi insulasi pipa tateyama
Ketebalan insulasi : 10-15mm (3/8"x5/8")
stretch resisten : >14,7 n/cm2
Massa jenis : 30kg/m
Daya tahan terhadap api : busa bisa mematikan api dengan sendirinya

Spesifikasi pipa ac teteyama
Jenis tembaga : soft temper
Komposisi kimia : CU 99,90% : P 0,015-0,040%
Kekuatan tarik minimal : 205mpa

pipa ac tateyama cempaka putih timur

Apa saja sih keunggulan dari pipa ac tateyama?
  • Isolasi pipa mempunyai lapisan uv protection
  • pipa bisa langsung di pasang untuk instalasi ac
  • pipa tembaga sudah di balut dengan isolasi yang cukup tebal
  • 1 set pipa mempunyai 30m
  • pipa ac tateyama terdapat meteran di di pipa nya apabila anda mau membeli pipa ac tateyama ceran atau meteran bisa langsung di potong tanpa susah-susah harus memeter nya terlebih dahulu
Nah sudah kami jelaskan untuk spesifikasi mengenai pipa ac teteyama, bila anda mau membeli dalam jumlah banyak ataupun eceran bisa ya hubungi admin kami sekarang juga..
Telpon : 081267787472
Whatsapp : 081267787472
Email : dwijayajasateknik@gmail.com

Ukuran pipa ac tateyama:
  1. Pipa ac tateyama 1/4" x 3/8"
  2. Pipa ac tateyama 1/4" x 1/2"
  3. Pipa ac tateyama 1/4" x 5/8"
  4. Pipa ac tateyama 3/8" x 5/8"
  5. Pipa ac tateyama 3/8" x 3/4"
jual pipa ac cempaka putih timur

Bagaimana sih cara pesan nya??? cukup hubungi admin kami, dan admin kami akan merespon dengan cepat. sebutkan jumlah kebutuhanpipa ac tateyama anda.
Setelah pesan pembayarannya bagaimana ya ??? apabila anda sudah melakukan pemesanan dan sudah di konfirmasi oleh admin kami, pembayaran bisa di lakukan tranfer ya..
Kapan bararang di antar dan berapa lama sampai baraang ke tempat??? apabila anda melalukan pemesanan di daerah cempaka putih kurir kami akan langsung mengantarnya, dan apabila anda melakukan pemesanan melalui jasa ekspedisi JNT,JNE,TIKI sampai barang dengan waktu yang sudah di tentukan oleh pihak ekspedisi.
Bagaimana untuk packing pipa ac tateyama supaya sampai tempat aman??? bagi anda yang sudah memesan dan melakukan pembayaran anda tidak usah khawatir karena kami packing dengan rapih dan aman agar busa pipa ac tidak rusak saat sampai.
Bila anda masih ingin bertanya mengenai pipa ac tateyama. anda bisa menghubungi admin kami yaa,,,

Produk yang kami tawarkan:
Pipa Ac (tateyama, hoda, artic, nippon stell, sankyo)
Freon (R22, R32, R410a)
Kompesor
Tukang service ac profesional
Isolasi pipa ac
Kondensor
Sparepart ac
Tukar tambah ac berbagai merek

BACA JUGA:service ac tanah tinggi jakarta pusat

2. Pipa ac artic adalah pipa yang paling laris di pasaran karena harganya cukup terjangkau tetapi pipa artic sudah standard untuk ac split. pipa artic juga sering di gunakan untuk sisitem pendingin jenis ac split`
Keunggulan pipa artic:

  • pipa berjenis annealed yaitu mudah di flaring untuk penyambungan
  • pipa set artic untuk kapastas ac 0,5pk-2pk
  • panjang pipa per roll 30meter 
3. Pipa ac hoda adalah Produk yang sudah teruji karena sudah di lengkapi dengan insulasi yang bertujuan untuk tidak mengalami kondnsasi. dan juga pipa ac hoda sudah memenuhi standar jepang H3300 C1220AT sehingga dapat digunakan untuk freon jenis R32 ataupun R410A.
Keungggulan pipa ac merek hoda yakitu pipa set yang sangat di minati oleh semua kalangan kerena pipa yang sangat mudah untuk di bengkokan namun tidak sampai patah, sehinggga teknisi pun hanya cukup untuk merapihkannya. pipa ac hda terditi dari berbagai ukuran untuk ukuran 0,5pk- 2pk memiliki panjang 30meter dan apanila 2pk-5pk memiliki panjang 15 meter.


Layanan jasa service ac yang kami tawarkan:
Jasa service ac duri pulo, jasa bongkar pasang ac duri pulo, jasa perbaikan ac duri pulo, jasa pergantian kompresor ac duri pulo, jasa pemasangan instalasi ac duri pulo, jasa pergantian sparepart ac duri pulo, jasa service ac bocor air duri pulo, kjasa service ac bocor freon duri pulo, jasa pengisian freon/penambahan freon ac, dll`

segera hubungi kami untuk anda yang bertinggal di jakarta pusat, tlp. 081267787472, whatsapp. 081267787472
terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat ya, kritik dan saran bisa langsung hubungi kami..

Posting Komentar untuk "JUAL PIPA AC TANAH TINGGI JAKARTA PUSAT-CV.DWIJAYA JASATEKNIK"